free website hit counter

Belum Ditemukan, Korban Sengaja Melompat dari Kapal Roro

Potret 24.com – Penumpang KMP Mutiara Pertiwi 2, jatuh ke laut. Sampai Senin (21/11/2022), itu belum kunjung ditemukan. Korban diduga depresi dan sengaja melompat dari kapal.

Identitas korban berdasarkan informasi dari Basarnas Pekanbaru bernama Edi Purwanto jenis kelamin laki-laki umur 38 tahun. “Maaf bang, sampai sekarang pencarian masih nihil,” ujar Transpiranto melalui pesan Whatsapp.

Kepala Pos SAR Bengkalis ini menyebut, kalau pencarian masih terus dilanjutkan dengan melibatkan tim gabungan dari Basarnas, Damkar, BPBD, serta TNI AL. Katanya, semoga nanti ini membuahkan hasil pada pencarian.

Senada diungkap Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Ferdaus Saputra.  Saat dihubungi, Ferdaus mengatakan kalau tim gabungan sejak Senin pagi kembali melakukan pencarian terhadap korban.

“Semalam sampai sore dicari. Tapi tak ada membuahkan hasil. Hari ini kita lanjutkan lagi pencarian seputar lokasi dan meluas melihat kondisi arus,” kata Ferdaus dikutip dari halloriau.com.

Sementara itu berdasarkan rilis yang dikeluarkan Pos SAR Bengkalis, korban diduga depresi karena ditolak saat mau masuk ke Malaysia  dan memukul kedua temannya sebelum akhirnya melompat ke laut. Kedua temannya bernama Junaidi dan Elliyas Panjaitan.

Di pelabuhan Sei  Selari ke dua rekan korban langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bukit Batu di pimpin Kanit Reskrim Polsek Bukit Batu Ipda Harpen dan juga langsung membawa keduanya ke Bengkalis. **

Print Friendly, PDF & Email

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks