Atta Ditanyakan Calon Mertua Kapan Lamar Aurel - Cerdas - Kritik - Tajam

Atta Ditanyakan Calon Mertua Kapan Lamar Aurel

Potret24.com, JAKARTA – Belakangan santer dikabarkan, YouTuber Atta Halilintar ungkap keinginan untuk bisa segera menikah.

Keseriusan Atta untuk membangun rumah tangga itu diucapkannya di depan Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment berjudul “Atta Mau Sahur Bareng di Andara Di Ceng-cengin Sama Rafathar”.

Baru-baru ini, salah satu fans bertanya perihal keseriusan Atta Halilintar menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Sontak saja Atta Halilintar menyatakan keseriusannya di depan kedua orang tua Aurel Hermansyah. “Dari dulu dari yang misal bener sampai nggak bener juga itu aku selalu serius,” ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (28/5/2020).

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe lelaki yang menjalin hubungan asmara hanya untuk bermain-main.

“Mungkin anaknya nggak suka yang pacar-pacaran banget”.

“Dari dulu tuh sukanya kalau punya hubungan serius, pengin kenal ke orang tuanya, bukan kayak misalnya, ‘Oh itu anak orang, udah bapak ibunya bodo amat, yang penting anaknya bawa, nggak’. Jadi harus tahu orangtuanya, harus kenal keluarganya”.

“Jadi laki-laki lah, nggak main-main, kalau bisa hubungan aku serius, kalau bisa nggak ada halangan,” ungkap Atta Halilintar.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, tak lama kemudian muncul pertanyaan perihal kapan Atta Halilintar akan melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun dengan gugup memberikan penjelasan yang cukup panjang alasan dirinya belum menghalalkan Aurel Hermansyah.

“Memang sih harusnya kan ada keluarga sama keluarga, tapi kalau aku didoakan, apalagi sekarang musim corona, ada acara apa-apa nggak bisa”.

“Aku sih setuju kalau orang nikah agama dulu, nggak tahu Pipi sama Bunda, tapi aku kalau keadaan sekarang nggak tahu sekarang,” ungkap Atta Halilintar.

Nah, belum lama ini penyanyi Anang Hermansyah sindir Atta Halilintar yang tak kasih kepastian kapan lamar anaknya.

Mendengar pernyataan Atta Halilintar yang berbelit-belit, Ashanty pun langsung menembak inti pertanyaan kepada Atta Halilintar.

“Jangan kepanjangan, jawab aja,” kata Ashanty.

Atta Halilintar pun memberikan jawaban aman dan tidak pasti.

“Coming soon,” jawab Atta Halilintar.

Menanggapi jawaban tidak tegas tersebut, Anang Hermansyah langsung memberi sindiran keras kepada Atta Halilintar.

“Dua tahun lagi juga coming soon,” sindir Anang Hermansyah.

Hal tersebut akhirnya langsung disambut tawa oleh Ashanty dan senyuman malu dari Atta Halilintar tanpa jawaban lebih lanjut. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: