16 April 2024

Potret24.com, JAKARTA – Selamat siang sobat semuanya, selamat beraktivitas kembali di Kamis (27/08/2020).
Langsung saja, ini ramalan zodiakmu dirangkum dari Astrology.com

1. Virgo
Kamu tidak biasa bersikap dingin dan penuh logika. Namun, hari ini kamu dihadapkan dengan argumen soal uang yang menuntut logika. Berusahalah sebaik mungkin, tapi jangan sampai marah.

2. Libra
Kekayaan yang bisa kamu miliki bukan cuma soal uang saja. Masih ada banyak hal baik di dunia yang bisa membuatmu merasa kaya. Mulailah dari mengenal diri sendiri.

3. Scorpio
Rasanya, kondisi keuanganmu adalah satu-satunya yang terpuruk. Padahal, banyak orang juga mengalami hal serupa. Cobalah untuk melihat berita atau orang-orang di sekitarmu.

4. Sagitarius
Ada banyak hal yang harus kamu lakukan, sehingga kamu harus pandai-pandai mengatur kondisi keuangan. Pilih hal-hal yang berguna dan tinggalkan pengeluaran yang kurang bermanfaat.

5. Capricorn
Banyak orang di sekitarmu bersikap tidak bertanggung jawab. Hati-hati, jangan sampai terpengaruh dan menjadi boros! Kamu boleh bersenang-senang, tapi tetap ingat kondisi dompetmu.

6. Aquarius
Kamu sudah terbiasa menghadapi perubahan. Meski ada banyak hal tak terduga, kamu tetap bisa bertahan dan mengelola keuanganmu dengan baik.

7. Pisces
Tetaplah menyibukkan diri hari ini. Kamu tidak harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jika ada sesuatu yang bisa dilakukan atau diperoleh secara gratis, kenapa tidak?

8. Aries
Berhati-hatilah dalam menyampaikan pesan penting hari ini. Sebisa mungkin, jangan minta orang lain untuk menjadi perantara.

9. Taurus
Untuk hari ini, kamu boleh bersikap impulsif dan membeli hal-hal yang kamu inginkan. Meski begitu, tetaplah berhati-hati. Jangan gegabah jika pengeluaran atau investasi yang dilakukan berjumlah besar.

10. Gemini
Hari ini, kamu sedang ingin berbuat baik dan banyak memberi. Bukan cuma pada keluarga, kamu bahkan tidak keberatan mentraktir teman, rekan kerja, dan membantu orang asing.

11. Cancer
Ada banyak masalah dalam kondisi keuanganmu hari ini. Meski begitu, cobalah untuk bertahan. Nantinya, kondisi keuanganmu akan kembali membaik dan tertata.

12. Leo
Kamu tidak yakin apa yang harus kamu lakukan selanjutnya. Cobalah untuk mengatur keuanganmu seperti biasa. Jika bingung, kamu bisa minta bantuan orang lain yang selama ini dijadikan panutan. (gr)

Print Friendly, PDF & Email

Related News