APBD Perubahan Bengkalis 2020 Disahkan Rp3,1 Triliun - Cerdas - Kritik - Tajam

APBD Perubahan Bengkalis 2020 Disahkan Rp3,1 Triliun

Potret24.com, BENGKALIS – APBD Perubahan Kabupaten Bengkalis 2020 disahkan Rp 3,159 triliun. Penetapan APBD-P tersebut dilakukan melalui sidang paripurna DPRD Bengkalis yang digelar Senin (28/09/2020) malam.

Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi dalam sambutannya mengatakan, dengan disahkannya APBD-P tersebut maka seluruh kepala perangkat daerah dan unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis selaku pengguna anggaran diminta segera mempersiapkan seluruh administrasi, prosedur, teknis dan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan.

“Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta Perangkat Daerah dan juga masyarakat yang tetap berkomitmen mengemban amanah serta membangun kerja sama, baik langsung maupun tidak langsung, yang telah memberikan konstribusi pemikiran dalam proses penyusunan dan pembahasan perubahan APBD 2020,” tuturnya.

Mantan Pj Bupati Kampar itu juga mengapresiasi kerja keras yang dilakukan DPRD Kabupaten Bengkalis, dimana berbagai dinamika yang terjadi selama proses pembahasan telah dilalui dengan semangat yang baik, dengan menjunjung nilai-nilai kebersamaan.

Sehingga penetapan perubahan APBD dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sidang paripurna tersebut, dihadiri 36 orang anggota DPRD Bengkalis. Termasuk juga Sekretaris Daerah H Bustami Hy, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum dan Asisten III Administrasi Umum H Tengu Zainudin.

Tampak juga hadir Kepala Dinas Capil Ismail Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Suwarto, kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas PMD Yuhelmi dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri. Serta, Kepala Dinas PU Adi Prasetiyo, Kepala Ketahanan pangan Imam Hakim, Kepala Dinas perikanan dan kelautan Herliawan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli dan Sekretaris DLH Andres Wasono. (ckp/gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: