Alvaro Gonzalez: Dulu Body Shaming ke Messi, Kini Hina Neymar - Cerdas - Kritik - Tajam

Alvaro Gonzalez: Dulu Body Shaming ke Messi, Kini Hina Neymar

Potret24.com, Jakarta – Alvaro Gonzalez dituduh melakukan pelecehan rasial ke Neymar. Jauh sebelum itu, Alvaro ternyata pernah meledek postur Lionel Messi.

Paris Saint-Germain vs Marseille berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Ligue 1 2020/2021. Tim tuan rumah kalah 0-1 lewat gol Florian Thauvin di menit ke-31.

Pada pertandingan ini, Neymar beberapa kali terlibat kontak dengan Alvaro. Tak jarang pula kedua pemain terlibat adu mulut, namun tak jelas kata-kata apa yang keluar dari Neymar dan Alvaro.

Neymar bahkan sempat tertangkap basah oleh VAR menempeleng kepala Alvaro di injury time. Alhasil, striker PSG itu diganjar kartu merah langsung.

Neymar mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Mantan pemain Barcelona itu menuduh Alvaro melakukan pelecehan rasial. Neymar menyebut dihina dengan perkataan monyet.

Mundur ke musim 2015/2016. Neymar dan Alvaro pernah saling bertemu di ajang LaLiga Spanyol. Neymar pada saat itu masih berkostum Barcelona dan Alvaro dengan jersey Espanyol. Dua klub yang sama-sama berasal dari Catalunya.

Pada duel Barcelona kontra Espanyol, Alvaro juga pernah beradu saling tarik dengan Neymar. Ada pula aksi body shaming bek 30 tahun tersebut kepada Messi.

Alvaro menunjukkan gesture meledek postur Messi. Seketika La Pulga mendekat untuk mengeluarkan kata-kata, namun sambil menutup mulut. Tak ada pertikaian serius, kedua pemain tersebut malah saling tertawa.

Beberapa akun di media sosial menyebut balasan Messi adalah dengan mengatakan Alvaro buruk. Alvaro, yang sedang menyandang ban kapten Espanyol, membenarkan perkataan Messi. Hal itulah yang membuat Messi dan Alvaro saling tertawa. (gr)

X
%d blogger menyukai ini: