free website hit counter

Akhirnya….. 7 Anggota Geng Motor di Pekanbaru Digulung Polisi

Potret24.com – Polisi akhirnya menangkap 7 orang anggota geng motor yang diduga telah lakukan penganiayaan di Pekabaru. Diketahui, penganiayaan terhadap 3 orang korban di Fly Over SKA Pekanbaru.

“Geng motor inipun kerap konvoi untuk gaya-gayaan di jalanan Kota Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi. Ia menjelaskan, ada 7 pelaku yang ditangkap merupakan anggota geng motor berinisial PR (18), RMS (19), DSP (16), DOP (16), AO (16), RM (15) dan DYS (15).

Pria Budi menceritakan, kejadian bermula saat 3 orang remaja sedang santai di atas Fly Over SKA. Kemudian datang 7 pelaku geng motor ini menghampiri 3 korban.

“Dari keterangan para pelaku, mereka ini diteriaki oleh 3 remaja yang santai ini. Tidak terima diteriaki, 7 pelaku ini langsung menghampiri ketiga korban,” kata Pria Budi, Jumat (17/6/2022), yang dilansir cakaplah.

Kemudian, para pelaku ini melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap 3 korban berinisial HG, Z, dan S. Para korban ini mengalami luka-luka setelah dianiaya oleh geng motor tersebut.

“HG dan Z mengalami luka lebam-lebam, sedangkan korban S yang paling parah, ia mengalami buta permanen pada 1 matanya karena dikeroyok para pelaku itu,” cakapnya.

Lebih jauh, Pria Budi juga menjelaskan, 7 pelaku memang sengaja melakukan konvoi-konvoi di jalanan.

“Jadi mereka ini melakukan aksinya untuk gaya-gayaan, kalau bahasa kita sok bagak gitu. Mereka sudah 3 minggu melakukan kegiatan konvoi-konvoi sebagai geng motor,” pungkasnya.

“Mereka yang ditangkap ini ada kaitannya juga dengan aksi pelaku pengroyokan terhadap seorang pengendara di Jalan Nangka yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu,” tutupnya. (Dai)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks