26 April 2024

Vaksinasi Covid-19 di Mapolda Riau

Potret24.com, Pekanbaru – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono mengunjungi Gedung Vaksin Center di Pekanbaru untuk melihat kesiapsiagaan Polda Riau menjalankan vaksinasi kepada masyarakat.

“Ini sangat bagus fasilitasnya, ternyata Polda Riau sudah mempersiapkan vaksin center ini yang berguna untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat,” ucap Istiono, Kamis (19/8/2021).

Lanjut Irjen Istiono, target-target yang menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru juga jelas.

“Polda Riau juga telah menetapkan target-target siapa saja yang akan divaksin, baik dari disabilitas, ojek online dan supir truk,” terangnya.

Kata Istiono, hari ini vaksin center telah melayani sebanyak 800 orang yang disuntik vaksin, diantaranya merupakan kaum disabilitas, ojek online, supir truk dan korban kecelakaan.

“Dalam menekan angka penyebaran Covid-19, tidak hanya menjalani vaksinasi saja tapi juga harus dibarengi dengan pengetatan mobilitas warga di luar rumah serta tetap memakai masker,” lanjutnya.

Kakorlantas Polri juga meminta 4 daerah di Riau dilakukan pengetatan mobilitas untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Empat daerah ini, Dumai, Rokan Hulu, Siak dan Pekanbaru harus dilakukan pengetatan mobilitas secara baik untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (tang/ckp)

Print Friendly, PDF & Email