20 April 2024

500 Paket Sembako Ludes di Pasar Murah Pemdes Rambah Hilir

Pasir Pengaraian – Pemerintah Desa (Pemdes) Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar Pasar Murah pada Selasa, (12 April 2022), di halaman Kantor Kepala Desa Rambah Hilir.

Pasar murah ini menyediakan 500 Paket sembako yang dijual murah.

Paket tersebut terdiri dari 5 Kg beras premium, 2 Kg minyak goreng curah dan 1 Kg gula. Yang mana untuk satu paketnya dijual dengan harga Rp 100.000,-.

Pasar murah ini digelar sebagai bentuk kepedulian pemdes terhadap masyarakat Rambah Hilir Khususnya, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat pada bulan ramadhan dan menstabilkan perekonomian masyarakat ditengah kondisi harga pokok yang melunjak saat ini, terutama minyak goreng yang terbilang langka.

Dilansir dari Potret24.com, Romi Juandra, S.E, Kepala Desa Rambah Hilir menyampikan harapannya saat diwawancarai, “Kita berharap, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat bisa terbantu. Apalagi ini kan bulan ramadhan, harga bahan pokok serba naik,” harapnya.

“Ada tambahan untuk paket sembako dari pemdes kita diluar dari 3 bahan pokok yang bekerja sama dengan bulog, yaitu gratis 1 kaleng sarden untuk 150 orang pembeli pertama,” terang Romi.

Pasar murah di Desa Rambah Hilir tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Desa Rambah Hilir saja, namun digelar untuk masyarakat umum. (Rina)

Print Friendly, PDF & Email