free website hit counter
Potret Politik 

Pilkada Bengkalis 2020
Wan Mohammad Sabri Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Potret24.com, Bengkalis- Wan Mohammad Sabri SE, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati Bengkalis ke Sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bengkalis, Sabtu (22/9/2019).
Pria yang akrab disapa Wan Sabri,  diiringi beberapa kerabat terdekat menjadi pendaftar ke-13 dan orang kelima mengembalikan berkas yang berminat mencalonkan diri dari partai PDIP.
Ketua panitia penyaringan DPC PDIP Bengkalis, Alex Iskandar Zulkarnain didampingi panitia lainnya sekira jam 14.00 WIB,  menyambut kedatangan Wan Sabri yang didampingi beberapa kerabat terdekat.
“Saya mengambil dua formulir penjaringan bakal calon Bupati Bengkalis dari partai PDIP dan partai PAN, dari partai PDI Perjuangan, hari ini berkasnya saya kembalikan dan insya Allah untuk pengembalian berkas pendaftaran partai PAN, nanti saya kasi tau teman-teman media,” ujar Wan Sabri usai penyerahan  pengembalian berkas pencalonan.
Wan Sabri mengaku terdorong mencalonkan diri menjadi Bupati, Kabupaten Bengkalis melihat potensi sumber daya alam dan harapan masyarakat agar kehidupannya menjadi lebih baik lagi.
“Hasil survey, masyarakat Kabupaten Bengkalis masih sangat membutuhkan listrik, pertanian, air bersih maupun  kebutuhan ketersediaan lapangan pekerjaan yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Menurutnya, jika diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia akan meneruskan pembangunan yang sudah diprogramkan oleh pemimpin sebelumnya agar Kabupaten Bengkalis menjadi maju kedepannya.
Sementara itu, Ketua DPC.PDI Perjuangan Bengkalis, Rahmad,S.Si  kepada wartawan (9/9) sesuai mekanisme partai, menyebutkan keputusan akhir ada di DPP PDIP lewat DPD PDIP Riau.
“Kami hanya menjaring dan menyaring calon, intinya keputusan tersebut tetap dari DPD dan DPP partai,” katanya. (Siti)

Related posts

%d blogger menyukai ini: