free website hit counter
Breaking News 

Udara Masih di Level Berbahaya, Siswa Pekanbaru Kembali Diliburkan Hingga Selasa

Potret24.com, Pekanbaru- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali meliburkan siswa, Senin (23/9/2019) hingga Selasa (25/9/2019). Hal itu dilakukan karena udara di Pekanbaru berada di level bahaya akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, H Abdul Jamal, MPd, Minggu (22/9/2019). “Udara Pekanbaru masih berbahaya. Kami minta kepala PAUD, TK, SD dan SMP di Pekanbaru kembali meliburkan peserta didiknya. Sedangkan jenjang pendidikan menengah (SMA, MA dan SMK) itu kewenangan Pemprov Riau,” kata Jamal.
Untuk selanjutnya, menurut Jamal tugas membimbing siswa menjadi tanggung jawab bersama antara guru mata pelajaran dan orang tua siswa.
Pemberitahuan ini menurutnya bersifat tentatif. Apabila kondisi udara membaik/turun hujan maka akan diberikan pengumuman susulan. Begitu juga sebaliknya apabila kondisi udara semakin memburuk.
Dalam kesempatan itu, Jamal mengatakan, seluruh guru dan tenaga kependidikan diajak melaksanakan Salat Istisqo, Selasa (24/9/2019) pukul 7.30 WIB di halaman Masjid Raya An- Nur.  (Lis)

Related posts

%d blogger menyukai ini: