free website hit counter
Potret Riau 

Tim Supervisi Polda Riau Cek Pospam 2019 Polres Rokan Hulu

Potret24.com, Pasir Pengaraian – Tim Supervisi Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Muara Takus 2019 Polres Rokan Hulu di Simpang TB, Kecamatan Tandun, Jumat (31/5/2019).

Kegiatan ini dipimpin Karo Ops Polda Riau, Kombes Pol Drs Rachmat Widodo didampingi AKBP Drs Mompang Harahap SH dan Briptu Andi Purnomo serta Pengtu Yusran.

Inspeksi mendadak ini  untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan anggota yang bertugas di Pospam sekaligus meninjau sejumlah Fasilitas baik sarana maupun prasarana.

Dalam Kegiatan tersebut Karo Ops Polda Riau disambut Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi, didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Rokan Hulu, diantaranya-  Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS SIP, MSI, Kabag Ops, Kompol A. Cholik Husin, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Lantas AKP Irnanda Oktora SIK MIKKasat Sabhara, AKP Kamsir SHKasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH, Kapolsek Tandun AKP S Sinaga, SH dan Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH MH.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Riau meminta selalu waspada dalam meningkatkan kesiapsiagaan, dan saling mengingatkan apalagi terhadap orang yang dicurigai dan menggunakan ransel.

“Harus tetap waspada, rompi pada malam hari agar digunakan oleh petugas. Selain itu senjata api selalu siap diaga, dan dipergunakan desuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Jangan mendirikan Pos di tempat yang sepi minimal yang ada warga agar jika ada sesuatu bisa memberikan pertolongan,” ujar Karo Ops.

Lebih lanjut dia menegaskan masyarakat yang menuju objek wisata agar dapat diperhatikan. Juga Pasar Tumpah, pusat perbelanjaan perlu diantisipasi, baik Mako Polres, Polsek maupun Pos Pol agar selalu waspada dari segala ancaman yang mungkin timbul.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pendukung seperti TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, dan semua unsur yang terlibat dalam Memberikan Pelayanan kepada masyarakat. (Ahmad)

Related posts