free website hit counter
Potret Lifestyle 

Ssssttt…Suka Malu Diungkapkan, Ini 4 Hal yang Diinginkan Pria di Ranjang

Potret24.com – Tak semua pria bisa jujur jika berkaitan dengan seks. Jika berhubungan dengan pria seperti ini, wanita perlu tahu bagaimana cara memahami mereka dan apa yang sesungguhnya mereka inginkan dari Anda ketika berada di atas ranjang.

Meski tak dipungkiri bahwa setiap pria selalu senang bercinta, namun atas nama kesopanan pria menghindari bicara jujur kepada pasangan soal apa yang diinginkannya di ranjang.

Jadi apa saja sih yang diam-diam diinginkan pria saat bercinta? Dilansir Panda Gossip, berikut ini rangkumannya.

1. Dipuji

Pria bisa jadi sangat tak nyaman di ranjang jika pasangan tidak mengekpresikan servis yang mereka lakukan untuk Anda. Jadi utarakanlah bagaimana nikmatnya sentuhan, ciuman, atau sekadar bisikan mesra yang dilakukan pasangan Anda saat bercinta. Pujilah usahanya, dengan begitu Anda bisa bersiap-siap mendapatkan servis yang luar biasa setelahnya.

2. Disentuh

Anda tahu bagaimana rasanya ketika sedang berjalan dan tiba-tiba pasangan menyentuh, mengusap dengan lembut pangkal paha, atau menepuk nakal bokong Anda untuk memberi kode bahwa dia ingin seks nanti malam.

Ternyata hal itu juga yang diinginkan pria. Sentuh mereka di tempat yang bisa meningkatkan gairah mereka, dan kemudian membuat mereka ingin melanjutkan ke hubungan seks.

3. Kejujuran

Sering kali wanita memalsukan orgasme atau kesenangan saat berhubungan seks. Jelas ini hal yang sangat dibenci pria. Pria ingin Anda jujur pada mereka ketika di ranjang, jika mereka melakukan hal yang tak Anda sukai, hentikan dan bicarakan.

Kejujuran adalah hal penting bagi pria, karena mereka ingin tahu apa yang baik dan tidak baik untuk Anda saat di ranjang. Mereka ingin memastikan bahwa mereka memberikan momen terbaik dalam hidup Anda dan mereka butuh kejujuran Anda untuk mencapai itu.

4. Komitmen

Bertentangan dengan kepercayaan masyarakat umum bahwa pria hanya punya hasrat seks yang bisa dilampiaskan pada sembarang wanita, sebenarnya pria lebih suka seks dengan komitmen.

Meski mereka bisa menikmati seks dengan siapa pun, mereka jauh lebih menikmatinya jika mereka ada perasaan pada lawan mainnya. Seks dengan hubungan cinta bagi pria jauh lebih memuaskan dibanding hanya tidur untuk bersenang-senang. (Lis)

Related posts

%d blogger menyukai ini: