free website hit counter
Breaking News 

Seorang Pelajar di Pelalawan Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Potret24.com, Pelalawan – Seorang pelajar tewas menggenaskan seketika dalam kecelakaan maut ang terjadi di jalan lintas Bono, tepatnya di kilometer 4, desa Balam Merah, kecamatan Bunut, Pelalawan.

Korban tewas pada kecelakaan ini bernama Windi Rahmadhani (15). Ia tercatat sebagai seorang pelajar warga Perumahan PMKS PT Indosawit kecamatan Ukui, kabupaten Pelalawan.

Korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi luka parah.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo Sitanggang, mengatakan bahwa kecelakaan maut ini bermula ketika korban menumpangi mobil Avanza BM 1706 JO yang dikemudikan oleh WG (15), warga desa Bagan Limau Perum Sentral PT Indosawit Ukui.

Mobil yang dikemudikan WG, sebut Leonardo, bergerak dari simpang Bunut menuju arah Teluk Meranti. Setiba di KM 5 jalan lintas Bono, mobil bergerak dengan kecepatan tinggi ke luar jalur kanan jalan dan menabrak gundukan tanah.

Selain menabrak gundukan tanah, mobil juga sempat menabrak pohon sawit. Akibatnya, korban Windi Rahmadani terlempar keluar. Ia pun alami luka-luka berat dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara si sopir alias WG, selamat.

Ipda Leonardo mengatakan, peristiwa ini lebih diakibatkan oleh kelalaian pengemudi alias ‘human error’. Terlebih lagi si pengemudi tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). (Lis)

Related posts

%d blogger menyukai ini: