19 April 2024

Ilustrasi

 

Ilustrasi

Potret24.com- Tak hanya Jakarta, kota Batam juga diduga telah dibanjiri oleh para pekerja seks (PSK) dari berbagai negara, seperi Tiongkok, Vietnam, Thailand, dan Uzbekistan.

Para wanita penghibur ini masuk melalui Jakarta. Mereka dititip mucikari besar ke mucikari-mucikari kecil yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Batam.

Di Batam sendiri, ada tiga nama pengusaha yang bermain di bisnis “lendir asing” ini. Ada yang khusus menyediakan cewek impor dari Uzbekistan saja, ada juga yang menyediakan layanan campuran, Vietnam, Thailand dan Tiongkok atau Cina.

Cewek-cewek ini setiap malam “dimainkan” layaknya tamu di sejumlah tempat hiburan berkelas di daerah Jodoh dan Nagoya.

Jika ada lelaki hidung belang berkantong tebal yang melirik mereka, maka tangan-tangan mucikari langsung menghampirinya dan mulai bernegosiasi harga.

Tarif mereka pun bervariasi. Bandrolnya ditentukan sesuai asal kewarganegaraan dan kemolekan tubuh.

Menurut salah satu pelanggan berinisial BM, tarif tertinggi hingga saat ini masih dipegang oleh cewek-cewek Uzbekistan.

“Ceweknya bening-bening, servisnya pun mantap,” katanya

Dalam sekali ngamar, PSK asal Uzbekistan dibandrol dari angka Rp4 juta hingg 6 juta per sekali ngamar. Sedangkan dibawahnya, dipegang PSK asal Vietnam, yang merupakan para pendatang baru di dunia prostitusi asing Batam.

“Yang ini kita suka, masih freesh, muda-muda, mengkal,” katanya, dikutip dari kabarmediacitra.com.

Tarif cewek Vietnam sedikit dibawah cewek Uzbek, berkisar diangka Rp2,5 juta hingga Rp3,5 juta, per sekali ngamar.

Kalau mau yang paket ekonomis tapi rasa asing, BM mengatakan bisa pake yang Cina dan Thailand, pukul rata Rp1,5 hingga 2 juta per trip.

Sebagai pengusaha muda yang hidup di dunia marketing, BM mengaku kerap kali menggunakan jasa pelayanan para PSK asing ini untuk melobi para pengusaha papan atas agar bisa diajak kerja sama.***

Print Friendly, PDF & Email

Related News