PAN Inhu Patok Targetkan Enam Kursi DPRD, Rudi: Ini Bukan Target yang Berat

Potret Politik

POTRET24.COM – RENGAT – DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupatan Indragiri Hulu, Riau siap bertarung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Target pun dipatok bisa meraih enam dari 40 kursi di DPRD Indragiri Hulu.

“Melihat formasi Bacaleg saat ini, kita yakin bahwa mereka mampu mencapai target tersebut,” kata Ketua DPD PAN Inhu, Rudi Hartono didampingi LO PAN Inhu, Suwindi, kepada GoRiau.com, Minggu (15/7/2018) di Pematang Reba.

Enam kursi itu, tambahnya, bukanlah terget yang besar. Dengan kerjasama dan tim pemenangan yang solid, semua itu bisa dicapai, bahkan bisa lebih dari itu.

Kepada para caleg dan kader PAN Inhu, Rudi menghimbau agar terus menjalin
komunikasi dan kerjasama sehingga apa yang dicita-citakan partai bisa terwujud dan tercapai.

Sementara itu, Suwindi, LO PAN Inhu menambahkan bahwa untuk bertarung dalam bursa Pileg 2019 nanti, pihaknya telah mendaftarkan 40 orang Bacalegnya ke KPU Inhu.
“Sesuai ketentuan, kita sudah mendaftarkan 40 orang Bacaleg PAN Inhu ke KPU.

Pendaftaran Bacaleg tersebut kita lakukan Sabtu (14/7/2018) yang dilakukan langsung oleh Ketua dan Sekretaris, DPD Inhu, Rudi Hartono dan Herry Purnama serta diikuti oleh para Bacaleg dan kader,” terang Suwindi.

Untuk diketahui sambung Suwindi, Ketua DPD PAN Inhu, Rudi Hartono sendiri bukan merupakan Bacaleg untuk Kabupaten Inhu, melainkan untuk Bacaleg DPRD Provinsi Riau.

“Sebagai pengurus dan kader PAN Inhu, kami yakin Bung Rudi Hartono, akan mampu menjadi wakil Inhu di DPRD Riau. Begitu juga dengan kami, sebagai kader kami siap mengantarkan Ketua DPD PAN Inhu menjadi wakil rakyat Inhu di DPRD Riau,” pungkasnya.

sumber : goriau.com