19 April 2024
Ilustrasi

POTRET24.COM – Berbagai cara dilakukan oleh banyak pasangan dalam mencari kepuasan di atas ranjang. Salah satunya ialah dengan menjajal beragam posisi seks yang mampu membuat orgasme. 

Tapi, siapa sangka bahwa posisi seks mampu mengungkap kepribadian seseorang. Mulai dari  doggy  style  hingga misionaris. Dilansir laman Daily Star, berikut ini kepribadian seseorang berdasarkan posisi seks favoritnya.

1. Misionaris

Posisi man-on-top adalah posisi yang paling klasik, orang yang menyukai posisi ini adalah mereka yang suka bermain dengan aman. Sementara bagi pria yang menyukai posisi ini, hal itu bisa berarti bahwa ia merasa perlu diyakinkan di kamar tidur.

Di sisi lain itu juga menunjukkan seorang pria yang suka memegang kendali dan menyukai keintiman. Sementara untuk wanita, mereka yang menyukai gaya misionaris ia wanita yang sibuk dan sedang bepergian yang ingin duduk dan bersantai.

2. Doggy Style

Gerakan yang satu ini adalah posisi hang paling disukai oleh mereka yang ingin mencari tahu sisi liar dari pasangan. Pria yang menyukai Doggy style biasanya takut pada keintiman dan tidak terlalu menyukai romansa, sementara wanita suka didominasi.

3. Cowgirl

Posisi ini sangat bagus untuk wanita karena mereka dapat mengatur kecepatan dan kedalaman. Ini menunjukkan wanita yang percaya diri, bertanggung jawab dan selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Sedangkan pria yang menyukai posisi ini berarti ia tidak keberatan untuk tunduk dan cenderung lebih peduli, karena mereka peduli untuk memuaskan pasangan mereka.

4. Standing

Orang yang menyukai posisi ini suka berpetualang dan suka memindahkan barang-barang dari tempat tidur. Posisi ini membuat orang merasa kuat  dan mencerminkan kepribadian karismatik yang selalu menjadi pusat perhatian. Posisi ini memamerkan sisi eksperimental seorang wanita, menunjukkan dia memiliki banyak energi dan suka mencoba hal-hal baru.

5. Spooning

Ini adalah posisi terbaik untuk mereka yang memiliki jiwa romantis sejati. Hal ini juga berarti ia memiliki sifat baik hati dengan sisi lembut yang serius dan menikmati kedekatan dan keintiman seks.

Pria yang suka posisi spooning bukanlah pengecut tetapi ingin sekali memuaskan kekasih mereka dan menyukai tiap pelukan dengan pasangannya. Sementara Wanita yang menyukainya cenderung tidak suka terburu-buru dan sensual dengan kepribadian yang santai.  (Lis)

Sumber: viva.co.id

Print Friendly, PDF & Email

Related News