free website hit counter
Advertorial 

Mendagri Beri Penghargaan kepada Wako Pekanbaru

Potret24.com, Banyuwangi- Menteri Dalam Negeri, Tjahjo  Kumolo memberikan pengahargaan kepada 3  Gubernur, 10 Walikota dan 10 Bupati se nusantra. Dari 10 Walikota, Walikota Pekanbaru, Firdaus turut menoreh pengahargaan tersebut.

Pengahargaan ini diberikan kepada orang nomor satu pemerintahan Kota Pekanbaru, ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap pemerintah Kota Pekanabaru dalam tata kelola pemerintahan terbaik tahun 2017.

Penyerahan itu diberikan pada Kamis (25/04/2019) malam, saat peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dari ke sepuluh Walikota Penoreh penghargaan itu, pemerintah Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Firdaus- Ayat Cahyadi ini menduduki peringkat ke 4 dengan total poin 3,3489.

walikota pekanbaru, firdaus

Walikota Pekanbaru, Firdaus menyebutkan, terimakasih atas pemberian penghargaan tersebut.

“Saya atas nama Pemko Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Pak Menteri yang telah memberikan penilaian kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru,” ucapnya.

Firdaus mengungkapkan, penghargaan yang diberikan Menteri Dalam Negeri ini merupakan prestasi milik warga Pekanbaru. Dia juga menuturkan, prestasi yang disabet tersebut berkat sinergi jajarannya dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pemerintah, Sekda, OPD-OPD, Camat, Lurah, RT/RW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Diakhir kata, Firdaus berharap kepada jajaranya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Sehingga tata kelola pemerintah menjadi lebih lagi.

”Semoga prestasi yang didapatkan ini menjadikan kita lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (Adv/hms pemko pekanbaru)

Related posts