free website hit counter
Breaking News 

KPK Geledah Rumah Dinas Walikota Dumai

Potret24.com, Dumai- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas Walikota Dumai Drs H Zulkifli As MSi, di Jalan Putri Tujuh Dumai, Jumat (26/4/2019). Penggeledahan terkait dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

KPK tiba di kediaman walikota sekira Pukul 09.30 WIB, dan langsung masuk ke dalam rumah dinas walikota. Hingga pukul 12.30 WIB KPK masih berada di dalam kediaman Walikota Dumai.

Sementara Walikota Dumai tampak meninggalkan kediaman untuk melaksanakan Salat Jumat didampingi Asisten I Setdako Dumai Syahrinaldi menggunakan mobil BM 10 R.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, walikota enggan memberikan komentar. Walikota bergegas masuk ke dalam mobil lalu menutup pintu mobil.

Di depan kediaman Walikota tampak parkir dua unit mobil Kijang Innova berwarna silver dan abu-abu, mobil tersebut diduga digunakan petugas KPK untuk menyambangi kediaman Walikota. 

Anggota Polres Dumai berseragam dan bersenjata lengkap juga tampak mengawal dan berjaga-jaga di depan pintu masuk kediaman Walikota.

Belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi terkait penggeledahan ini. (Lis)

Related posts