18 April 2024

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Potret24.com – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto siang ini. Zulkifli menyebut pertemuan akan diselenggarakan di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta.

“Jam 14.00 WIB saya akan jumpa Ketum Partai Golkar. Di rumah dinas, rumah saya,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/03/2018).

Zulkifli menyebut pertemuan itu akan membahas mengenai politik dan pembahasan lainnya. Namun, dia enggan menjabarkan spesifik yang akan dibahas keduanya.

“Kalau ketum para ketemu, banyak yang dibicarakan. Apalagi ini tahun politik,” ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sedangkan untuk rencana pergantian Wakil MPR Mahyudin, dia menyebut itu merupakan keputusan dan urusan dari Partai Golkar. Sebagai pimpinan MPR pihaknya tidak dapat ikut campur mengenai rencana tersebut.

Dia mengaku telah menerima surat dari PDI Perjuangan untuk penambahan pimpinan berdasarkan UU MD3. Untuk sosok yang diajukan yakni Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

“Apapun itu keputusannya, itu urusan Golkar,” kata Ketua MPR ini.

Print Friendly, PDF & Email

Related News