free website hit counter
DPRD Bengkalis 

Ketua DPRD Bengkalis Harap Perhatian Gubernur Riau

Potret24.com, Bengkalis- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis Abdul Kadir mengharapkan perhatian Gubernur Riau, Syamsuar untuk membangun infrastruktur daerah pesisir Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikannya tiga hari (3) lalu, tepatnya pada tanggal 20 Maret 2019, dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bengkalis 2020 di Aula Kantor Bupati Lantai 4.

“Kita berharap kepada bapak Plt. Bappeda Provinsi Riau bisa menyampaikan kepada Gubernur Riau. Sebab, untuk membangun daerah ini (Bengkalis*red) APBD Provinsi Riau,”katanya.

Menurutnya, saat ini infrastruktur di sejumlah ruas Bengkalis sudah mengalami kerusakan. Karena itu, dia berharap kepada Gubernur Riau memberi perhatian pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkalis.

“Memperhatikan daerah pesisir, Pulau-pulau terluar yang mengalami abrasi pantai, Jalan-jalan provinsi di daerah mohon diperbaiki,” ungkapnya.

Abdul Kadir menambahkan, pemerintah Provinsi Riau tidak saja mengutamakan infrastruktur, namun lebih memperhatikan perkembangan ekonomi.

“Ada APBD kita  yang mengarah untuk menggerakan sektor ekonomi, ekonomi makro, ekonomi kreatif yang perlu kita kembangkan. Kemudian kita berharap tenaga kerja yang di rekrut tenaga kerja daerah yang punya SDM yang bisa kita manfaatkan. Selanjutnya APBD Kabupaten hendaknya ada perhatian terhadap Forkompinda Kabupaten Bengkalis, kita bantu secara bersama-sama supaya lebih mantap,”imbuhnya. *(Siti)

Related posts