free website hit counter
Potret Hukrim 

Kesal Diintip Saat Bersetubuh, Pria Bunuh Adik Iparnya

Potret24.com- Tamba Tua Nasution, warga Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, tega membunuh adik iparnya, Rinto Harahap (27), Jumat (12/7/2019). Hal itu terjadi gara-gara kesal diintip saat bersetubuh.

Di jasad Rinto ditemukan luka di bagian leher, bahu, serta tangannya putus.

Kasatreskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Alexander Piliang, mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah Rinto di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Padang Lawas Utara.

Alexander menyebut setelah Tamba menghabisi nyawa korban, Tamba mengumumkannya kepada warga sekitar. Kemudian Tamba kabur ke sebuah perkebunan milik warga.

“Setelah melakukan pembunuhan, tersangka keluar sambil berkata ‘madung hubunuh ia’ (sudah kubunuh dia). Dan terus melarikan diri ke belakang rumahnya,” ujar Alexander, Minggu (14/7/2019).

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama kemudian, polisi menuju TKP dan menangkap Tamba sekitar pukul 16.05 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, kata Alexander, Tamba membunuh Rinto karena sakit hati.

“Motifnya karena sakit hati karena korban sering mengintip pelaku saat sedang bersetubuh dengan istrinya. Sehingga pelaku merasa terhina dan dendam terhadap korban,” jelas Alexander.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa egrek atau arit, kemeja lengan pendek, dan celana pendek milik pelaku dengan bercak darah. Tamba juga telah ditetapkan sebagai tersangka. (Lis)

Related posts