IRT di Meranti Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah

Potret Hukrim

Potret24.com,  Selatpanjang- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas, Selasa (30/4/2019) di dalam rumah. Peristiwa ini sontak membuat heboh di rumah kediaman kakak korban di Gang Manggis, jalan Manggis, Selatpanjang Kota,  Kepulauan Meranti, Riau.

Tampak warga berkerumun di lokasi kejadian karena mendengar hal ini. Dari informasi yang diterima dari warga korban bernama Erna.Terlihat di lokasi, tepatnya di bagian belakang rumah simbahan darah di lantai.

Hal ini sempat menjadi tontonan warga sebelum akhirnya aparat kepolisian datang dan mensterilkan lokasi.

Suami korban bernama Syaiful langsung tiba di rumah begitu mendengar kejadian ini hanya bisa terdiam.

Sang suami terlihat begitu terpukul dan tertunduk di ruang tengah. Anak gadisnya yang juga masih di bawah umur juga terlihat tak sanggup menahan isak tangisnya di dalam rumah. Sejumlah warga juga ikut menenangkan sang anak yang terus menangis.

Aparat kepolisian saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Informasi yang diterima di lapangan, kejadian terjadi bukan di rumah korban melainkan di rumah sang kakak yang di sebelah rumahnya.

Diketahui bahwa korban saat ini telah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti untuk proses autopsi.

Hingga lewat tengah hari, warga masih ramah berada di lokasi dan polisi juga masih bekerja untuk proses olah TKP. Saat ini belum ada informasi resmi dari aparat kepolisian terkait kejadian ini.

Sementara itu, Kapolres   Kepulauan.  Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, mengakui pihaknya telah mendatangi dan memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar ada penemuan mayat, dan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dipasang garis polisi serta mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Dorak Selatpanjang untuk dilakukan Visum,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk penyebab tewasnya wanita yang diketahui juga berjualan di pasar Sungai Juling itu pihaknya belum bisa memastikan secara rinci kejadian ini.

“Untuk penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota,” pungkasnya. (Lis)