Potret24.com- Sekretaris DPD PDIP Riau, Safaruddin Poti membantah keras jika Kordias Pasaribu dicopot dari ketua DPD PDIP Provinsi Riau oleh DPP PDIP.

“Jika sudah ada surat resmi tentu akan dikabari,”Safaruddin Poti, Sabtu (07/04/2018).

Menurutnya, kabar pencopotan Kordias Pasaribu sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Riau tidak benar. Dia juga menyayangkan pemberitaan Media lokal atas isue pencopotan tersebut. Sebab, hingga saat ini belum ada surat resmi dari DPP PDIP atas pemecatan Kodias.

“Sampai saat ini belum ada kabar resminya kepada kami,” ujar Safaruddin Poti, Sabtu (07/04/2018).

Diterangkan pria disapa Poti ini, sejauh ini belum ada kordinasi oleh DPD PDIP Provinsi Riau ke DPP PDIP, soal berhembusnya kabar pencopotan Kordias Pasaribu sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Riau. Poti beralasan dirinya dalam kondisi sibuk mendampingi calon wakil Gubernur Ria, Suyatno sosialisasi kampanye.

“Saya sibuk keliling menemani pak Yatno kampanye di daerah,”tuturnya.

Untuk diketahui, berhembusnya kabar pencopotan Kordias Pasaribu sebagai ketua DPD PDIP Provinsi Riau, terjadi beberapa hari lalu. Kordias disebut-sebut dicopot sebagai ketua DPD PDI Provinsi Riau, karena mosi tak percaya yang dilayangkan 9 DPC PDIP Riau, beberapa waktu lalu. DPC menilai Kordias tidak loyal terhadap keputusan partai mendukung salah satu paslon di Pilkada Riau.

Print Friendly, PDF & Email