free website hit counter
Bengkalis 

Ini Kata Amril Mukminin Seusai Mencoblos di TPS 3

Potret24.com, Bengkalis- Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bersama Istri Kasmarni dan keluarga memberikan suara dalam Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Dusun 1 Simpang Muara Basung, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/04/2019) pagi.

Seperti diketahui, pemilihan yang dilangsungkan pada Pemilu 2019 ini adalah pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Dari hasil pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan pukul 07.00 hingga 13.00 WIB, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01mengungguli pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.

Menurut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3, Dusun 1 simpang Muara Basung, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 mendapatkan sebanyak 164 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 02 mendapat 53 suara.

Terkait itu, Bupati Bengkalis mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar bisa menerima hasil dari Pemilu.

“Setelah ini, kita harus akur, harus damai, jangan terjadi perpecahan antar satu sama lain, hanya karena pasangan calon yang kita dukung itu kalah,” ujarnya.

Menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat, menurutnya, pembangunan di Indonesia tidak bisa dilakukan sendiri, atau hanya mengharapkan lembaga pemerintahan saja. Namun juga dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama antar seluruh masyarakat.

“Kita ini satu bangsa, satu Indonesia, jadi kita semua harus bersatu, untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berkembang, dan lebih baik kedepannya,” ungkapnya. (Infotorial)

Related posts