19 April 2024
M Rusdi

POTRET24.COM, BANGKINANG – Kabupaten Kampar memasuki usia 69 tahun pada 6 Februari 2019 mendatang. Di moment ini, Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kampar, M Rusdi mengapresiasi pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab Kampar terhadap kabupaten tertua di Provinsi Riau ini.

“Selamat HUT Kampar ke-69. Kami segenap pimpinan dan seluruh jajaran mengapresiasi atas hasil pembangunan di Kampar. Terkhusus saat ini di bawah kepemimpinan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH,” ujar M Rusdi, Senin (28/1/2019).

Dikatakan, PDAM Kampar saat ini merupakan salah satu perusahaan daerah ‘plat merah’ penyedia air bersih yang meraih predikat terbaik se-Provinsi Riau. Ke depan, pihaknya berharap sinergitas yang dibangun selama ini dengan Pemkab Kampar lebih bisa ditingkatkan lagi.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, PDAM Tirta Kampar mampu memberikan kontribusi yang baik demi kebutuhan air bersih di lingkungan pemerintah daerah dan juga masyarakat Kampar.

Seperti diketahui, sempena memeriahkan HUT Kampar ke-69, Pemkab Kampar menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan pertandingan dan perlombaan.
Dalam hal ini berbagai kegiatan Festival juga dimeriahkan seperti perlombaan Pacu Sampan, Melawan Arus juga dilaksanakan di Sungai Kampar tepatnya di Desa Muara Uwai. (Ali)

Print Friendly, PDF & Email

Related News