free website hit counter
Bengkalis 

Dedek Siap Pimpin KNPI Bengkalis

Potret24.com, Bengkalis- Sejumlah tokoh pemuda mulai muncul ke permukaan menjelang Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis rencananya akan digelar pada akhir tahun 2019 ini.

Kader KNPI Bengkalis terbaik dari berbagai latar belakang mulai bermunculan untuk menduduki organisasi pemuda tertinggi di Negeri Junjungan ini.

Salah satunya adalah Faisal Bachri, SPd yang kini menjabat Ketua PK Kecamatan Bengkalis. Dia menyatakan siap maju dalam kontestasi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis dan dirinya mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari kader kader  KNPI serta sejumlah OKP.

“Atas dukungan teman teman kader KNPI se- Kabupaten Bengkalis dan juga 8 OKP, saya siap maju sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis di ajang Musda tahun 2019 ini,”kata pria yang akrab disapa Dedek kepada sejumlah wartawan, Kamis (8/8/2019) di Bengkalis.

Dedek dengan latar belakang sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) tentunya memiliki hubungan emosional dengan seluruh ketua PK. Visi dan misi sebagai Ketua KNPI Bengkalis harus sejalan dengan kemajuan program KNPI yang saat ini masih diduduki Irmi Syakip yang kini kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bengkalis masa bakti 2019-2024 untuk melanjutkan ke arah lebih baik lagi.

Diakuinya untuk memenangi kontestasi pemuda tertinggi ini, ada 8 PK dan sekitar 50 OKP di Kabupaten Bengkalis yang harus dirangkul guna menyatukan visi dan misi pemuda KNPI Bengkalis ini.

Sebab dari itu, Dedek juga telah melakukan pendekatan personal kepada ketua organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI bahkan meminta dukungan kepada Ketua KNPI Bengkalis sebelumnya.

“Komunikasi saya dengan para ketua OKP saat ini sangat baik. Bahkan dapat sambutan baik atas niat memajukan KNPI Bengkalis ini,” ungkap Dedek.

Dirinya juga berjanji akan merealisasikan program yang sebelumnya tidak bisa terlaksana dikarenakan anggaran ditahun 2020 diprogramkan. Apabila dipercayai terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis.

“Saya siap realisasikan program kerja KNPI pada tahun 2020 mendatang dengan menampung segala aspirasi teman teman PK serta OKP di KNPI Bengkalis ini,” tutur Dedek optimis. (Siti)

Related posts

%d blogger menyukai ini: