free website hit counter
Bengkalis 

Bupati Bengkalis Jadi Irup Peringatan HUT-Bhayangkara ke-73

Potret24.com, Bengkalis- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-73 di halaman Kantor Camat Mandau, Rabu (10/7/2019). Di moment itu, bupati mengapresiasi dedikasi Polri.
Bupati membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia.  “Selamat hari Bhayangkara ke-73. Terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap bupati.
Lebih lanjut, Bupati Bengkalis juga mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.
“Terlebih lagi, Indonesia telah melaksanakan berbagai agenda Internasional maupun Nasional yang melibatkan personel Polri seperti Asian Games, Asian Para Games, IMF World Bank Annual Meeting 2017, dan pelaksanaan Pilpres dan Pilkada,” ujarnya.
Kemudian Amril Mukminin juga memberikan apresiasi terhadap Polri yang telah meningkatkan akuntabilitas dan transparansinya sehingga laporan keuangan Polri meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan selama enam tahun berturut.
“Dengan capaian tersebut, diharapkan tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi kedepannya tantangan Polri akan semakin kompleks,” ucapnya.
Selain pelaksanaan upacara, saat itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial, penyerahan sepeda motor untuk Polres Bengkalis, penyerahan sembako, penyerahan alat tulis untuk anak sekolah, dan pergelaran seni dari suku Melayu, Jawa, Tiong Hoa.
Sinergitas
Usai upacara, bupati menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-73 di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu (10/7).
Bupati berharap dengan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-73, dapat meningkatkan kekompakan antar sesama anggota Polri.
“Selain itu, juga meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya kejayaan Negeri Junjungan,” ujarnya.
Kemudian Bupati Bengkalis juga mengajak Polri untuk mengedepankan humanisme dalam melaksanakan tugasnya.
“Terus bersikap profesionalisme dan mengedepankan kepentingan masyarakat, tetap netral dalam mengayomi masyarakat,” ucap Amril Mukminin. (infotorial)

Related posts