Bupati Amril Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Riau

Bengkalis

Potret24.com, Bengkalis- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri pelantikan pimpinan definitif DPRD Provinsi Riau, Senin (07/09/2019).

Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Bengkalis itu datang ke gedung DPRD Riau menggunakan jas berwarna biru. Saat tiba diruangan paripurna, Amril Mukminin tampak antusias menyaksikan jalannya pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Cicit Sutiarso.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan para pimpinan DPRS Riau definitif, khususnya putra dari Bengkalis Indra Gunawan Eet yang kini resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau.

“Semoga bisa amanah, dan mengemban amanah yang telah dipercayai oleh masyarakat di Provinsi Riau,” ucap Amril Mukminin.

Oleh karena itu, Amril berharap kepada para pimpinan DPRD Riau untuk menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjadikan Provinsi Riau lebih baik.

Disinggung terkait sosok kepemimpinan Indra Gunawan ketika menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Amril Mukminin meluapkan sejumlah history pengalamannya bersama Indra Gunawan dalam membangun Kabupaten Bengkalis.

Amril mangaku optimis dengan kepemimpinan Ketua DPRD Riau Indra Gunawan dalam mewujudkan program pembangunan Provinsi Riau.

“Berdasarkan pengalaman yang dilalui H. Indra Gunawan Eet, kami optimis, beliau dapat menjadi mitra yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan program pembangunan yang bermanfaat, untuk mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Berikut rentetan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau periode 2019-2024

  • Ketua DPRD H. Indra Gunawan Eet (Golkar)

  • Wakil Ketua DPRD Riau H. Zukri (PDIP)

  • Wakil Ketua DPRD Riua H. Asri Auzar (Demokrat)

  • Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto (Gerindra). (infotorial)