Bupati Alfedri Tutup Even Tour de Siak 2019

Galeri Foto

Potret24.com, Siak- Bupati Siak Alfedri menutup secara resmi Tour de Siak 2019 di Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II Siak Sri Indrapura, Minggu malam (22/09/2019).

Penutupan disemarakkan penampilan penyanyi jebolan Rising Star asal Pekanbaru, Vadhlil Amaya, dan sejumlah hadirin dan undangan penting turut hadir dalam closing ceremony. Diantaranya Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia Iwan Gunawan, sejumlah unsur Forkompinda, pimpinan OPD dan camat dilingkungan Pemkab Siak, tokoh masyarakat, riders dan official, serta masyarakat yang hadir di gedung kebanggaan Negeri Istana tersebut.

“Even Tour de Siak dapat tetap terlaksana berkat kerjasama dan dedikasi dari semua pihak yang sudah ikut mensukseskan Even Tour de Siak 2019,”kata Alfedri.

Alfedri mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang turut mendukung pelaksanaan jalannya Tour de Siak dari awal hingga selesai.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia baik dari UCI, PB ISSI, Race Director dan Commisaire, lintas OPD Pemkab Siak, Polres Siak, Forkompinda, petugas Marshall maupun swasta, masyarakat dan media massa yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan Even Tour de Siak ini,” ungkapnya.

Kedepannya Alfedri berharap atlet balap sepeda lokal Kabupaten Siak bermunculan dan bersaing dengan atlet-atlet dari mancanegara. Sehingga berdampak positif lahirnya atlet balap sepeda berbakat.

Tim Balap Sepeda asal Kinan Cycling Team dari Jepang berhasil keluar sebagai menjadi tim terbaik kategori Winner General Team Tour de Siak 2019, disusul Sepahan Cycling Team asal Iran diposisi kedua, dan Trengganu Cycling Team dari malaysia di posisi ketiga. Untuk posisi pertama, kategori Winner General Individual berhasil diraih Nur Amirul Fakhruddin Mazuki dari Trengganu Cycling Team, Mohammad Gajkhan asal Sepahan Cycling Team Iran diposisi kedua, dan diposisi ketiga diraih Stephan Bakker dari Glibal Cycling Holland dari belanda.

Selanjutnya kategori Winner General Sprint (Green Jersey), diraih Nur Amirul Fakhruddin Mazuki dari Trengganu Cycling Team, disusul Stephan Bakker dari Global Cycling Holand, dan Mohammad Gajkhan dari Sepahan Cycling Team Iran.

Sedangkan kategori Winner General Indonesian, diraih pembalap BSP Siak Muhammad Nurfathoni diposisi pertama, disusul Reno Yudha Sansaka dari Indonesian Nasional Team diposisi kedua, dan Selamat Juangga dari KFC Cycling Team Jakarta.(galeri foto/aw)