POTRET24.COMINDRAGIRIHILIR – Saat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Nasution blusukkan ke Pasar Kotabaru Siberida, Desa Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (11/5/2018) pagi, terlontar dari mulut pedagang yang ada di pasar tersebut kalau sosok Edy Nadlsution mampu menciptakan situasi aman.

Wahyu salah satu pedagang sayur di Pasar Kotabaru Siberida mengatakan, Cawagub Riau Edy Nasution yang memiliki latar belakang militer dinilainya sangat tegas dan mampu menciptakan situasi aman.

“Apalagi Calon Gubernurnya Pak Syamsuar yang memang sudah lihai dalam pemerintahan. Ditambah lagi pasangannya Pak Edy Nasution yang mampu mempersatukan kebhinekaan yang ada di Inhil ini,” kata Wahyu.

Selain Wahyu, Nurlaila yang sedang asik berbelanja sudah lama mengidolakan pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur Riau Syamsuar dan Calon Wakil Gubernur Riau Edy Nasution. Dirinya yakin, pasangan ini mampu membawa Riau lebih baik lagi.

“Riau butuh pemimpin yang merakyat, ini ada dalam pasangan Syamsuar – Edy Nasution. Kami mayoritas di Kecamatan Keritang sangat mendukung pasangan ini dan siap memenangkan Syamsuar – Edy Nasution,” ujar Nurlaila.

Sedangkan Muradi seorang pedagang kain sangat berharap, pasangan ini mampu membawa perubahan ekonomi masyarakat yang lebih baik. Karena bagaimana pun juga, ekonomi saat ini sangat tidak bersahabat kepada masyarakat dan pedagang.

“Kami yakin, pasangan Syamsuar – Edy Nasution mampu membuat perekononiam di 12 kabupaten/kota termasuk Indragiri Hilir bisa lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Muradi.
Usai blusukkan ke Pasar Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang, Edy Nasution dijadwalkan akan menjadi khatib salat Jumat di Masjid Al-Falah Desa Kotabaru Siberida. Saat blusukkan Edy Nasution didampingi Anggota DPRD Riau Musyaffak Asikin dan ketua Harian Karib Tengku Zulmizan.

Print Friendly, PDF & Email