BKN Riau Tegaskan Pendaftaran  CPNS 2018 Baru Dibuka 26 September

Potret Riau

POTRET24.COM, PEKANBARU – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII Pekanbaru memberikan penjelasan soal jadwal pendaftaran CPNS. Pendaftaran dibuka baru pada 26 September 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Kabid Informasi Kepegawaian BKN Regional XII, Moh Abrar. Hari ini Rabu (19/9/2018) menurut dia baru pemberitahuan ataupun pengumuman mengenai syarat dan petunjuk lainnya soal CPNS.

“Hari ini baru pengumuman di situs sscn.bkn.go.id untuk pengumuman wajib 19 September dan pendaftaran 26 September tergantung kesiapan instansi juga, ” ujar Abrar didampingi Kepala Seksi Pengolahan Data Andri Febrian seperti diberitakan Tribun Pekanbaru.com.

Menurut Abrar semua Daerah baik itu Provinsi dan Kabupaten/Kota dibawah BKN Regional XII sudah mengupload data pengumuman dan syarat pendaftaran dan akan dimunculkan dalam situs sscn.bkn.go.id.

“Nanti akan muncul semuanya pada sscn.bkn.go.id muncul linknya tinggal klik menuju file yang dibuat daerah atau instansi, syarat dan tata cara formasi jadwal pelaksana sudah ada semuanya, “jelas Abrar.

Sementara untuk situs sscn.bkn.go.id yang hingga Rabu pukul 10.00 WIB belum bisa diakses, menurut pihak BKN Regional XII mereka belum dapat informasi resmi dari pusat.

” Kami belum dapat info resmi namun yang jelas hari ini akan bisa diakses, sesuai info dari BKN,” tutur Abrar.(Lis)