free website hit counter
Potret Lifestyle 

Bikin Pasangan Lebih Puas Saat Bercinta tanpa Orgasme Palsu

Potret24.com – Sering kali wanita cenderung lebih suka memalsukan orgasmenya.   Sementara, hampir 80 persen wanita tidak bisa mengalami  orgasme  dengan penetrasi.

Bahkan, ada sebagian kecil dari mereka yang tidak bisa orgasme sama sekali. Ini mungkin bisa terjadi ada hubungannya dengan emosional, kecakapan seksual, yang bisa membuat perbedaan besar.

Jika para pria ingin memanaskan dan memberi orgasme pada wanita, berikut ini 4 langkah mudah membuat wanita  orgasme   yang tak terlupakan.

1. Memanaskan

Bagi wanita, mengalami orgasme, bahkan untuk mood seks, ada hubungannya dengan otaknya, emosi, dan bagaimana perasaannya. Dan lakukan ini terhadap organ-organ seksualnya.

Jadi, tip yang baik adalah menghangatkan hal-hal tersebut sebelum melakukan penetrasi. Hal yang sederhana seperti mengirimi pesan seksi, atau pujian. Lalu manjakan dirinya. Sebuah kecupan lembut di dahinya atau membelai rambutnya dan mulailah.

2. Mencium seperti profesional

Mencium adalah pembuka untuk seksual yang yummy, jadi pastikan melakukannya dengan benar.

Tips yang baik adalah untuk memulai dengan ciuman lembut seperti memegang wajahnya dekat denganmu.

Setelah memanas, intensifkan dengan meletakkan tangan di pinggang dan tariklah pasangan lebih dekat.

3. Mencumbu payudaranya

Perlahan-lahan beralih ke cumbuan payudaranya. Payudara adalah zona sensitif seksual yang kuat.

Jika dilakukan dengan tepat, ini dapat membantu merasa luar biasa dan membawa wanita lebih dekat ke orgasmenya.

Beberapa wanita merasa senang ketika seorang pria mencumbu payudaranya saat ia hendak orgasme karena ini membantu mendapatkan orgasme bersama-sama.

4. Berikan cinta di area bawah

Terlepas dari semua zona sensitif seksual lain pada tubuh wanita, klitoris, miss v, dan vulva adalah yang paling sensitif selama gairah seksual.

Dengan lembut menyentuhnya, pertama atas vulva dan paha, kemudian pindah ke klitoris dan miss v, yang dapat membuat  orgasme   tidak seperti sebelumnya.

Pada titik ini, penting diingat bahwa beberapa orgasme wanita hanya terjadi ketika klitoris dirangsang, sementara yang lain perlu untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi.

Lalu, selesaikan dengan penetrasi. Akhirnya, seks tidak hanya tentang penetrasi. Ini melibatkan banyak elemen lainnya.

Pada setiap wanita, berbeda, maka yang terbaik adalah mencari tahu apa yang disukai oleh wanita dengan memperhatikan bahasa tubuh dan erangan untuk mengukur ke arah yang benar. (Lis)

Related posts