free website hit counter
Advertorial 

Bank Riau Kepri Taja Lomba Mewarnai Tingkat TK & SD

Potret24.com, Batam- Bank Riau Kepri menaja lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan itu dilaksanakan di Ballroom Hotel BCC Batam, Sabtu (04/05/2019).

Kegiatan yang bertajuk “Aku Pelajar, Aku Generasi Simple” turut diramaikan 200 ratus siswa TK dan SD.

Perlombaan mewarnai ini dibuka oleh Plh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung.

Perlu diketahui, penulisan kata simple dalam tajuk kegiatan itu merupakan makna dari Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank Riau Kepri.

Tabungan Simple adalah tabungan yang dikhususkan untuk kalangan pelajar yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia, termasuk salah satu produk tabungan yang ada di Bank Riau Kepri.

Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Wahyudi Gustiawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas antusias peserta lomba mewarnai pada program simpel day Bank Riau Kepri.

“terima kasih kepada orang tua, wali murid, guru dan kepala sekolah yang telah memberikan waktu kepada siswa untuk mengikuti lomba mewarnai ini,”ujarnya.

Yudi menambahkan, lomba mewarwai yang ditaja pihaknya tersebut merupakan program OJK.

“program ini merupakan amanah OJK untuk memberikan literasi dan inklusi keuangan serta gemar menabung kepada anak sejak dini,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala OJK Kepri diwakili Kepala Sub Bagian Administrasi Humas OJK Kepri Hermawati menyampaikan, apresiasi isisiasi Bank Riau Kepri atas terselenggaranya kegiatan perlombaan tersebut.

“Terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah berinisiasi kegiatan lomba mewarnai ini. Bagi orang tua yang anaknya belum memiliki rekening tabungan simpel agar membuka tabungan simpel di Bank Umum terutama di Bank Riau Kepri,” ucap Hermawati.

Hermawati menambahkan, program perlombaaan mewarnai ini sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi keuangan tentang produk tabungan kepada anak-anak, dan mendorong budaya gemar menabung serta pengelolaan keuangan sejak dini.

Senada juga diungkapkan Plh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung.

Dihadapan perwakilan pimpinan OJK Kepri dan Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Andi Agung mengungkapkan, bahwa untuk membangun Indonesia emas dimulai dari anak-anak usia dini.

“untuk membangun anak-anak kedepan untuk Indonesia emas dimulai dari anak-anak yang merupakan sumber daya unggul kekuatan ekonomi didunia dan Kementerian Pendidikan menggalakkan pendidikan karakter usia dini,”cetusnya.

Sebelumnya, Bank Riau Kepri belum lama ini juga menyelenggarakan lomba mewarnai di Kota Pekanbaru bagi 300 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Pekanbaru.

Acara itu sukses. Tiga ratus anak tampak antusias mengikuti perlombaan tersebut.

Dalam kegiatan itu, pihak manegement Bank Riau Kepri diwakili Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar.

Denny menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum terhadap anak-anak untuk mencanangkan budaya menabung sejak dini. (Advertorial)

Related posts

%d blogger menyukai ini: