Amril Mukminin: Jangan Bedakan Pelayanan Pejabat dan Masyarakat

Bengkalis

Potret24.com, Bengkalis- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melakukan peninjauan ke UPTD Kesehatan Kecamatan Pinggir Jalan Gajah Mada, Sebanga.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelayanan di Puskesmas tersebut berjalan dengan baik, seusai melakukan peninjauan dari Jalan Gajah Mada KM 16.

Saat tiba di UPTD, karyawan beserta masyarakat yang melakukan pengobatan menyambangi dan menyambut kedatangan Orang Nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menitipkan pesan kepada Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Pinggir, untuk tidak membedakan pelayanan antara pejabat dan masyarakat.

“Jangan membeda-bedakan pelayanan, baik antara Pejabat maupun masyarakat biasa, karena pada umumnya kita semua membutuhkan pelayanan yang baik, tidak membeda-bedalan antara yang kaya, yang kurang mampu, semua harus mendapatkan pelayanan yang sama,”tutur Amril.

Sebagai pelayan masyarakat, lanjut Amril, dirinya selalu menekankan kepada jajarannya untuk tidak mengesampingkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan pahala dari iman.

Oleh karena itu, Bupati Amril Mukminin berpesan kepada Kepala UPTD Ksehatan Kecamatan Pinggir, untuk tidak membedakan pelayanan terbaik antara pejabat dan masyarakat.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus melakukan yang terbaik. Ketika kita beri sesuatu yang berarti bagi masyarakat, kita tidak hanya dituai pujian dari manusia saja. Tetapi juga diberikan ganjaran pahala dari Allah SWT,”pungkasnya. (inf)